BREAKING

Kamis, 16 Agustus 2012

(Annida Online) Review Lagu "Merah Putih" by Munsheed United


Ini adalah sebuah lagu yang wajib didownload oleh kaum muda pecinta Indonesia! Beneran deh Sob, musiknya ajib, bikin pendengar ingin bergoyang mengikuti irama, liriknya pun mantab, menyulut semangat nasionalisme untuk bersatu tanpa membedakan suku, agama, dan lainnya.

Lagu berjudul Merah Putih ini memang dibuat khusus untuk merayakan 67 tahun kemerdekaan Indonesia. Dinyanyikan secara 'keroyokan' oleh para pecinta dan pegiat nasyid Indonesia yang menamakan diri 'Munsheed United', terdiri dari Wiwid "Gradasi", Fajar Febian, Ryan Setya, Fadly, Diky dan Marta "Fatih", Yoga Al Ghazali, Iwang "Na'am", Panji Rama (penyiar RRI), Gama Fathul, serta Ramdhan (ketua Asosiasi Nasyid Nusantara), lirik dibuat oleh Era Sugiarso, Musik dan aransemen diracik oleh Marta dan Diky "Fatih", proses rekaman, mixing, dan mastering dilakukan di studio Bambu, dijamin keren abis!

Buat Sobat Nida penggemar lagu berkualitas, Nida menyarankan sekali untuk mendengar lagu ini sekaligus memutarnya dengan volume gede di hari kemerdekaan RI ke-67 ini, atau yang lebih keren lagi... sebarkan lagu ini ke sebanyak mungkin teman dan kenalan kita, biar semangat nasionalisme kembali tersulut di hati. Saat ini sudah terlalu banyak peristiwa yang melunturkan semangat persatuan kita dan menghilangkan kebanggaan kita pada Merah Putih. Anak muda lebih banyak yang menggandrungi produk bule daripada produk asli dalam negeri, lebih gampang ribut hanya karena perbedaan SARA, padahal jelas-jelas perbedaan diciptakan agar kita semakin 'kaya'.

Semoga kehadiran lagu ini bisa membasuh kerinduan kita pada lagu-lagu penggugah nasionalisme. Selamat kepada tim Munsheed United!

Oya Sobat Nida, Kabar gembiranya, sekarang lagu ini bisa free didownload, coba klik di:

htp://soundcloud.com/ann-dki-jakarta/munsheed-united-merah-putih atauhttp://www.sharebeast.com/oi6dl83d7zc9

About ""

Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) adalah sebuah organisasi yang merupakan wadah bagi para munsyid, penggiat nasyid, produser Nasyid, distributor nasyid, pencinta nasyid, lembaga, institusi, dan media massa maupun masyarakat umum yang ingin mendukung Nasyid.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 ANN DKI JAKARTA
Design by FBTemplates | BTT