BREAKING

Minggu, 16 Desember 2012

Introduction : Iqbal Tawekal feat Dwinanto - Yang Terbaik (Feel Brand New)






Dunia nasyid tanah air kembali diramaikan sebuah karya nasyid fenomenal, fresh dan inspiring. Perkenalkan duo munsyid : Iqbal Tawekal dan Dwinanto. Mereka bukanlah sosok asing di dunia musik Islami. Dwinanto sebelumnya, dan sampai saat ini masih, memegang posisi vokalis utama di kelompok nasyid Easycapella—yang juga sudah menelurkan lagu-lagu bernuansa damai, salah satunya berjudul Lands of Pearl. Sedangkan Iqbal Tawekal selama ini lebih dikenal sebagai solois nasyid andal dengan teknik vokal matang serta interpretasi lagu yang solid dan jempolan. Keduanya akhirnya bertemu dan berkolaborasi dalam lagu berjudul Yang Terbaik (Feel Brand New) ini, dengan mengusung semangat pantang menyerah dan anti-galau—yang diharapkan dapat menular ke para pendengarnya.

Lagu ini adalah Lagu upbeat yang diberi judul Yang Terbaik (Feel Brand New) ini diciptakan oleh Dwinanto. Liriknya menonjolkan spirit menjalani hidup yang tak pernah mati dan keengganan seseorang untuk bertekuk lutut pada rintangan yang menghalangi langkahnya menuju kesuksesan di depan mata. Melodi yang catchy, beat musik yang asyik didengarkan berulang kali, serta lirik ultra-positif pengusir rasa malas dan suntuk membuat kami merasa optimistis lagu ini dapat diterima dan disukai oleh para penggemar musik Islami dari segala kalangan serta usia.

Iqbal Tawekal Dan Dwinanto
https://www.facebook.com/azm.nasyid?fref=ts

Mochamad Murdwinanto (Dwinanto)
https://www.facebook.com/murdwinanto?ref=ts&fref=ts

Iqbal Tawekal
https://www.facebook.com/iqbal.tawekal?fref=ts

Kontak :
Studio Bambu (08121985171)




Preview Lagu "Yang Terbaik (Fell Brand New)"
http://t.co/j4WzUwqv

About ""

Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) adalah sebuah organisasi yang merupakan wadah bagi para munsyid, penggiat nasyid, produser Nasyid, distributor nasyid, pencinta nasyid, lembaga, institusi, dan media massa maupun masyarakat umum yang ingin mendukung Nasyid.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 ANN DKI JAKARTA
Design by FBTemplates | BTT